Dua Lipa 'Future Nostalgia' Album [2020] : Tracklist, Lyrics, dan Terjemahan


Future Nostalgia adalah album studio kedua oleh penyanyi asal Inggris Dua Lipa, dirilis pada 27 Maret 2020 oleh Warner Records. Lipa meminta penulis dan produser seperti Jeff Bhasker, Ian Kirkpatrick, Stuart Price, The Monsters & Strangerz, untuk membuat rekaman pop dan disko "nostalgia" dengan pengaruh dari musik pop dan elektronik, yang terinspirasi oleh musik yang dinikmati Lipa selama masa kecilnya.

Album ini menghasilkan lima single, bersama dengan judul lagu, yang dirilis sebagai single promosi. "Don't Start Now" dirilis pada 31 Oktober 2019, sebagai single utama album, mencapai kesuksesan kritis dan komersial. Lagu tersebut menjadi entri tiga teratas pertamanya di tangga lagu Billboard Hot 100. "Physical" dan "Break My Heart" masing-masing dirilis sebagai single kedua dan ketiga, dan keduanya mencapai 10 besar di UK Singles Chart. "Hallucinate" dan "Levitating" dirilis sebagai single keempat dan kelima masing-masing pada 17 Juli dan 13 Agustus 2020. Album ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 3 April 2020, tetapi dipindahkan setelah bocor secara keseluruhan dua minggu sebelumnya. Untuk mempromosikan album tersebut, Lipa dijadwalkan untuk memulai Tur Nostalgia Masa Depan, yang dimulai pada September 2021.

Setelah dirilis, Future Nostalgia menerima pujian luas dari para kritikus musik, banyak di antaranya memuji produksi dan kohesinya. Secara komersial, album ini menduduki puncak tangga lagu di tiga belas negara dan mencapai sepuluh besar di tiga puluh satu negara. Di Inggris Raya, album ini memuncak di atas UK Albums Chart selama empat minggu berturut-turut, menjadi album pertamanya yang melakukannya.
 
 

Belum ada Komentar untuk "Dua Lipa 'Future Nostalgia' Album [2020] : Tracklist, Lyrics, dan Terjemahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2